HUT 77, Wabup Bangkalan Mohni: PMI Terus Tebar Kebaikan

Drs. Mohni Wabup Bangkalan saat serahkan piagam penghargaan kepada Relawan PMI
ceritarelawan.id, Bangkalan - WAKIL Bupati Bangkalan Drs Mohni mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangkalan yang selalu berada di garda terdepan dalam misi kemanusiaan dan terus tebar kebaikan.

Misi kemanusiaan PMI untuk tebar kebaikan yang dimaksud ialah dengan mendonor darah ke PMI, apalagi pada kondisi pandemi Covid-19, saat Rumah Sakit di Bangkalan kekurangan stok darah.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Bupati saat memimpin Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia yang ke 77 bertempat di lapangan SMAN 04 Bangkalan, Sabtu (17/09/2022).

Dia menambahkan, Palang Merah Indonesia (PMI) harus terus berperan dan selalu berada digaris terdepan dalam penanganan bencana dan pengelolaan darah serta tugas kemanusiaan lainya.

“Tidak kalah pentingnya saya juga mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan langsung kepada para pendonor darah sukarela (DDS) yang telah melakukan donor sebanyak 25 kali dan ada juga yang 10 kali,” kata Wakil Bupati.

Dalam kesempatan tersebut PMI juga memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah relawan yang telah mendonorkan darah lebih dari 10 kali. Piagam tersebut langsung diberikan oleh Wakil Bupati. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "HUT 77, Wabup Bangkalan Mohni: PMI Terus Tebar Kebaikan"

Get new posts by email: