Seorang Meninggal pada Kecelakaan di Nguwer Sragen


ceritarelawan.id, Sragen - Sebuah motor Yamaha N-Max menyeruduk truk di Jalan Sragen-Solo, tepatnya di dekat rambu lampu lalu lintas (traffic light) di simpang empat Nguwer, Dukuh Nguwer, Desa Duyungan, Sidoharjo, Sragen, Senin (12/9/2022) sekitar pukul 04.15 WIB.

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu mengakibatkan seorang pengendara motor Yamaha N-Max meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan truk Mitsubishi Light berpelat nomor AD 8184 DE yang dikemudikan I.D. Prasetyo, asal Wonokerso, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Kecelakaan itu juga melibatkan motor Yamaha N-Max berpelat nomor AD 3081 AWD yang dikendarai I.J. Dzulfigar, warga Klaten.

Munif Humas PMI Sragen mengatakan, lakalantas itu bermula saat truk dan motor berjalan searah dari timur ke barat atau dari Sragen ke arah Solo dengan posisi truk berada di depan.

"Saat itu, motor N-Max dinaiki dua orang, I.J. Dzulfigar, 26, sebagai pengendara dan temannya, D. Irawan, 23, warga Ampel, Boyolali, sebagai pembonceng". Ungkapnya

"Kronologinya, Truk melintas dari timur ke barat, saat lampu traffic light menyala merah truk tersebut kemudian berhenti. Pengendara motor N-Max tiba-tiba menyeruduk dari belakang sehingga membentur bak belakang truk. Pengendara motor itu diduga kurang konsentrasi sehingga saat jaraknya terlalu dekat tidak dapat mengendalikan motor dan akhirnya motor itu membentur truk dari belakang". Jelasnya

"Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka-luka serius kemudian dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan ambulans PMI". Tambahmya

"Sementara itu, satu korban lainnya dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Masaran lantaran mengalami luka pendarahan pada mulut dan telinga, serta paha kaki kiri robek". Pungkasnya (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Seorang Meninggal pada Kecelakaan di Nguwer Sragen"

Get new posts by email: