Pengurus Orari Sleman Resmi di Lantik


ceritarelawan.id, Sleman - ORARI Lokal Kabupaten Sleman menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2022 - 2025 bertempat di Graha Pramuka Kwarcab Sleman. Minggu, (09/10/2022)

Seperti diketahui bahwa sebelumnya ORARI Lokal Sleman telah menyelenggarakan Musyawarah Lokal (MUSLOK) XIV salah satu kewajibannya adalah membentuk kepengurusan.

Pelantikan diikuti Pengurus dan Anggota Orari Sleman.

Budi Susilo YB2UBY selaku Ketua DPP ORARI Lokal Sleman mengatakan, Pelantikan Pengurus ORARI Lokal Sleman Masa Bakti 2022-2025 dibuktikan dengan keluarnya surat keputusan Ketua ORARI Lokal Sleman nomor 104/kep.ols/x/2022, secara resmi Pengurus ORARI Lokal Sleman dilantik Oleh Ketua Orari Lokal Aviv Dihan Kuntoro YD2UPB.

"ORARI (Organisasi Amatir Radio Indonesia) adalah wadah bagi masyarakat yang memiliki hobby komunikasi radio dan teknik elektronika. ORARI adalah organisasi tunggal bagi segenap Amatir Radio Indonesia yang bersifat mandiri, sosial, non-komersial dan non-politik" Ungkapnya

Sementara itu, perwakilan Kwarcab Sleman Wakil Bidang Binamuda, Wakil Bidang Abdimasgana dan Lingkungan Hidup, Andalan Saka, dan Ketua DKC sebagai mitra  Dra. Savitri Nurmala Dewi, M.A. saat sambutan mewakili Kwarcab Sleman menambahkan, ORARI Lokal Sleman adalah Organisasi yang sudah tidak diragukan lagi dalam pengabdian masyarakat terutama pada bidang komunikasi di bidang kebencanaan, Pramuka dan ORARI sudah lama bermitra dan mari kita tingkatkan. (*)

ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Pengurus Orari Sleman Resmi di Lantik"