Karang Taruna Surodikraman Gelar Temu Karya dan Pembinaan Pengurangan Resiko Bencana

ceritarelawan.id, Ponorogo - Dalam rangka pengurangan resiko bencana Karang Taruna Kelurahan Surodikraman Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo adakan Temu Karya dan Pembinaan Pengurus Karang Taruna Suro Mudo Berjaya Tahun 2022.

Parbo Hadi Pembina Karang Taruna Suro Mudo Berjaya Kelurahan Surodikraman mengatakan, Temu Karya dan Pembinaan bertujuan untuk memberikan pemahaman Karang Taruna pada kepengurusan Karang Taruna dalam pengurangan resiko bencana.

"Kegiatan diikuti anggota Karang Taruna dihadiri Kepala dan Perangkat Kelurahan Surodikraman. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari yakni 4-6 November 2022, 1 hari di Ponorogo dan 2 hari di Hotel Sarangan". Ungkapnya. Jum'at, (04/11/2022)


Materi yang disampaikan Tugas pokok dan fungsi Karang Taruna dan pengurangan resiko bencana berbasis keluarga/bersama keluarga antisipasi bencana". Jelasnya. 

Sementara itu, Supatmi S.Sos Kepala Kelurahan Surodikraman menambahkan, harapan kedepan, anggota Karang Taruna Suro Mudo Berjaya Kelurahan Surodikraman bisa menjadi motor penggerak berkembang dan kemandirian lingkungan serta peduli terhadap lingkungan untuk pengurangan resiko Bencana dengan selalu bersinergi dengan pihak-pihak atau instansi yang membidangi. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Karang Taruna Surodikraman Gelar Temu Karya dan Pembinaan Pengurangan Resiko Bencana"

Get new posts by email: