Kodim Ponorogo Gelar Donor Darah HUT Korem ke 59

ceritarelawan.idPonorogo - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korem 081/Dhirotsaha Jaya Ke 59 Kodim 0802 Ponorogo bekerjasama dengan PMI Kabupaten Ponorogo melaksanakan bakti sosial Donor Darah bertempat di Aula MA Darul Huda Ponorogo. Jum'at, (18/11/2022)

Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh pendonor darah dari anggota Kodim 0802 Ponorogo, siswa MA Darul Huda Ponorogo dan masyarakat umum.

Suwadah Staf P2D2S (Pencari Pelestari Donor Darah Sukarela)  PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, semua peserta donor darah wajib tensi darah, tes HB darah, hingga pengambilan darah untuk mengatahui kelayakan seseorang bisa mendonorkan darah atau tidak. 

“Kami sangat mengapresiasi atas dukungan Kodim 0802 Ponorogo yang telah bekerjasama dengan PMI kabupaten Ponorogo menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT Korem 081/Dhirotsaha Jaya ke 59 Tahun 2022, PMI harus selalu menjaga ketersediaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan, dukungan dari semua pihak akan sangat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Ponorogo". Ungkapnya

"Mewakili PMI saya mengucapkan Selamat HUT Korem 081/Dhirotsaha Jayaa ke 59 Tahun 2022, semoga Korem 081/Dhirotsaha Jaya bisa mewujudkan Tema HUT Ke 59 yakn Pengabdian Kami Tiada Henti , tak lupa kami mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI sebagai mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan". Pungkasnya (amin).
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Kodim Ponorogo Gelar Donor Darah HUT Korem ke 59"

Get new posts by email: