Pamong Permadani Kota Magelang 2022-2026 di Lantik


ceritarelawan.idMagelang - Dalam rangka melaksanakan program dan untuk melestarikan budaya, Pamong (Persaudaraan Masyarakat Budaya Nasional) Permadani kota Magelang dilantik. Minggu, (08/01/2023)

Susilo Anggoro, SE ketua Permadani kota Magelang mengatakan, hal ini merupakan hasil Musda DPD Permadani Kota Magelang pada bulan Oktober 2022 bertempat di aula Cendekia Disdikbud kota Magelang. 

Pada saat kegiatan hadir sekdin Nurwiyono, M.Pd dan pengurus DPP Permadani Jawa Tengah, Alhamdulillah pelantikan Pengurus dan Pamong DPD Permadani kota Magelang masa Bhakti 2022-2026 hari ini resmi dilantik". Ungkap Susilo Anggoro, SE ketua Permadani kota Magelang.

Hadir di pendopo Walikota Wakil walikota, Forkompinda, habaib. Hadir juga DPP adalah KRT.Basuki Gunarto,S.Pd. membacakan surat keputusan, 

Supriyono,SKM, M.Kes. DPW Permadani Jawa Tengah menyampaikan, Samir kepada semua yang dilantik, sedangkan RT. Sucipto,S.Pd yang membacakan sabda wisuda.
 
Drs. Yitno, sebagai warga Permadani bisa selalu bersikap dan berperilaku yang sesuai dengan sesanti TRI NITI YOGYA, yaitu :

  • Memayu hayuning sasama (terus berupaya menciptakan suasana kedamaian/ketentraman lahir batin)
  • Dados juru ladosing bebrayan ingkang sae (sebagai abdi masyarakat yang baik)
  • Sadhengan pakaryan sageda tansah ngremenaken tiyang sanes (setiap perilaku/langkah tindakannya agar dapat menyenangkan orang lain).
"Dalam setiap langkah kegiatannya mengutamakan kebersamaan sesuai dengan TRI RUKUN yakni Rukun Rasa: mempunyai sikap, persepsi dan tujuan yang sama bahwa kebudayaan peninggalan leluhur yang mempunyai nilai-nilai luhur harus tetap dijaga kelestariannya. Rukun Bandha: mempunyai semangat gotong royong dalam setiap kegiatan. Rukun Bala: menggalang kebersamaan atas dasar ikatan tali persaudaraan". Ungkap 

KH. Mansyur Siradj selaku wakil walikota Magelang, menyampaikan selamat kepada ketua, pengurus dan para pamong yang dilantik. Semoga bisa "nguri-uri kebudayaan Nasional". (bc/min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Pamong Permadani Kota Magelang 2022-2026 di Lantik"