Jalankan Amanat Organisasi, IKAN Aceh Jaya Gelar Musda

 

ceritarelawan.id, Aceh Jaya - Dalam rangka melaksanakan progrma kerja Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Aceh Jaya menggelar Musyawarah Daerah ke-2 di alam terbuka di Zona Inti Kawasan Konservasi Penyu Aroen Meubanja Panga Aceh Jaya. Sabtu, (25/02/2023)


Supriadi Ketua Panitia mengatakan, Musda IKAN kali ini kami lakukan dengan suasana berbeda dan dirangkai dengan Outbond yang berlangsung di Zona Inti Kawasan Konservasi Penyu Aroen Meubanja Panga. 

"Kegiatan forum pengambilan keputusan tertinggi kali ini beda dengan sebelumnya karena diadakan oleh perkumpulan IKAN Aceh Jaya dilaksanakan secara gembira bersama". Ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD IKAN Aceh Jaya Hamdani menyampaikan waktu terus bergerak, tanpa terasa kebersamaan kita sudah lima tahun dalam satu wadah bernama perkumpulan IKAN. 

"Keberadaan IKAN di Kabupaten Aceh Jaya memberikan warna dan keunikan tersendiri dalam mencegah penyalahgunaan narkoba sebagai ikhtiar menyelamatkan generasi penerus dan anak bangsa", Ungkapnya 

"Banyak kegiatan yang sudah kita lakukan bersama baik dengan secara swadaya pengurus maupun kegiatan yang bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak yang perduli dengan pencegahan narkoba. Tentu banyak cerita dan dinamika yang kita alami, itu lumrah terjadi disetiap organisasi. Namun kita tetap solid dan komit menjalankan visi dan misi organisasi". Jelasnya 

"Saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan peran dari seluruh pengurus". Tambahnya

"Pada kesempatan kali ini saya mohon maaf atas segala kekurangan, kelemahan dan semoga kepengurusan periode 2023-2028 nantinya semakin lebih baik dan solid. Gerakan goal organisasi dengan cara bergembira bersama dan jangan dijadikan beban pribadi sebagai Ketua." tutup Hamdani.

Sementara itu Ketua Umum DPP IKAN mengatakan pergerakan IKAN Aceh Jaya sangat luar biasa dengan giat-giat sederhana dan sangat bermanfaat. 

"Fondasi yang sudah dibangun oleh Pengurus Demisioner Hamdani dan kawan-kawan harus dilanjutkan dan ditingkatkan lagi dengan program kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya terkait dengan pencegahan narkoba di Aceh Jaya," Ungkapnya

"Selamat bermusda semoga terpilih kepengurusan yang baru dan mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak terutama dengan pemerintah daerah," Tambahnya. (min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Jalankan Amanat Organisasi, IKAN Aceh Jaya Gelar Musda"