PMI Lamongan Siagakan Relawan dan Ambulans Selama Lebaran

ceritarelawan.id, Lamongan - Untuk membantu kelancaran pelaksanaan lebaran idul fitri 1444 Hijriyah tahun 2023 PMI Kabupaten Lamongan membuka Pos Pertolongan Pertama dan Ambulans dari tanggal 13-30 April 2023.

Hari Moelyoko, SH., M.Si. Kepala Markas PMI Kabupaten Lamongan mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam kelancara selama masa mudik dan balik Lebaran tahun 2023.

Hari mengungkapkan pos PMI berlokasi di Terminal Bus Lamongan dan Posko Pelayanan Markas PMI Lamongan dengan melibatkan Pengurus, Staf dan relawan serta menyiagakan ambulans.

"Posko Pertolongan Pertama dan Ambulans PMI Kabupaten Lamongan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun dengan melibatkan 3 Pengurus, 3 staf dan 10 relawan dan serta 1 ambulans,  PMI siaga 24 jam untuk antisipasi apabila terjadi kejadian luar biasa yg tidak diharapkan selama arus mudik maupun arus balik Lebaran tahun 2023 ini bisa langsung tertangani". Jelasnya kepada ceritarelawan.id Jum'at, (14/04/2023)

"Posko PMI kabupaten Lamongan didirikan secara mandiri, melayani pertolongan Pertama dan Evakuasi Ambulans, pelayanan Kesehatan, serta menyediakan tempat bagi para pelaku perjalanan jarak jauh sebagai tempat peristirahatan,". Tambahnya

"Semoga Posko PMI kabupaten Lamongan selama Siaga Lebaran 2023 kehadirannya benar-benar bermanfaat untuk masyarakat yang sedang membutuhkan dan yang sedang merayakan lebaran 2023,". Pungkasnya  (min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "PMI Lamongan Siagakan Relawan dan Ambulans Selama Lebaran"