Djasman Lantik Pengurus PMR Wira Se-Kabupaten Grobogan


ceritarelawan.id, Grobogan - Dalam rangka melaksanakan program kerja Palang Merha Indonesia Kabupaten Grobogan melaksanakan pelantikan Pengurus PMR WRA Se-Kabupaten Grobogan Periode 2023-2024. Sabtu, (06/05/2023)

Acara pelantikan dilaksanakan di Halaman PMI Kabupaten Grobogan. Dilantik oleh Kepala Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan, Djasman, S. Pd  dihadiri oleh Kasi SDM dan Relawan Tri Wahyu Febriana. P, A.Md Kasubag Administrasi Yeni Syahroni, S. Sos, Kasi Pelayanan Masyarakat Gesit Kristyawan. A. Md.

Djasman, S. Pd Kepala Markas PMI Kabupaten Grobogan saat melantik dalam sambutannya menyampaikan, menjadi pengurus di PMR dibutuhkan sumbangsih dan kerelaan dalam melaksanakan tugas-tugas yang di emban demi semangat kemanusiaan dan diharapkan kedepan semua pengurus yang dilantik dapat menjadi Relawan. 

menurut Djasman, PMR diantaranya untuk mendidik siswa menjadi remaja yang bersih, sehat, peduli terhadap sesama dan lingkungan, serta kreatif dan bersahabat. 

Djasman berpesan kepada semua pengurus PMR, memasuki usia remaja agar mampu mengembangkan kegiatan yang lebih inovatif dan kreatif. (min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Djasman Lantik Pengurus PMR Wira Se-Kabupaten Grobogan"