Gadjah Mada Championship, 2 Karateka Trenggalek Raih Emas dan Perak

ceritarelawan.id, Trenggalek – Dalam rangka melaksanakan program kerja Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate Universitas Gadjah Mada (UGM) mengadakan Kejuaraan Nasional Gadjah Mada Open Karate Championship 2023. Bertempat di Gedung Olahraga Pancasila UGM, dilaksanakan hari Jumat-Minggu, tanggal 2-4 Juni 2023, Pukul 08.00 - selesai.  dan diikuti oleh ribuan peserta se Indonesia.

Naila dan Naili karateka kembar asli Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek yang juga relawan PMI Kabupaten Trenggalek berhasil meraih 2 juara sekaligus yakni Naili emas dan Naila perak.

Naili mengatakan, alhamdulillah kami berdua bisa berprestasi mengalahkan ribuan peserta dalam ajang bergengsi ini.

“Terimakasih kepada semua berkat doa dan dukungannya bisa menjadi juara dalam Kejuaraan Nasional Gadjah Mada Open Karate Championship 2023,”. Ungkapnya. Minggu, (04/06/2023)

Sementara Hadi Triyono staf PMI Kabupaten Trenggalek yang pernah mendampingi kegiatan PMR karateka kembar asal Kecamatan Panggul ini menambahkan, suatu kebanggaan tersendiri relawan PMI Trenggalek bisa meraih kejuaraan nasional di bidang Karate. 

 "Bangga mereka berdua, juga bangga kita semua". Ungkapnya

“Semoga Naila dan Naili bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi relawan PMI Trenggalek lainnya, terutama adik-adik PMR yang menjadi generasi penerus PMI" Pungkasnya (min)

ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Gadjah Mada Championship, 2 Karateka Trenggalek Raih Emas dan Perak"