Jumbara PMR PMI Lumajang Resmi Ditutup, SMPN 1 Randuagung dan SMK Muhammadiyah Lumajang Sabet Juara Umum

Penyerahan. Thropy bergilir kepada juara umum jumbara PMR PMI Lumajang 2023

ceritarelawan.id, Lumajang - Ajang jumpa bhakti gembira (Jumbara) V PMR PMI Kabupaten Lumajang Tahun 2023 resmi ditutup, Senin, (19/6/2023) di Lapangan Tambuh Raya Desa Condro Kecamatan Pasirian.

Penutupan. Jumbara yang diikuti 28 kontingen ditandai dengan pelepasan tanda peserta oleh pembina apel Didik Supribadio Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Kabupaten Lumajang.


Setelah Tiga hari, seluruh peserta berjuang dan menampilkan yang terbaik, berbagai kategori lomba dalam hal kepalangmerahan , untuk bersaing meraih juara. 

Hasilnya, di tingkat. Madya SMPN. 1 Randuagung meraih. Juara umum dan berhak memboyong piala bergilir Wakil Bupati. Lumajang . Sedangkan tingkat wira, juara. Umum diraih SMK Muhammadiyah. Lumajang, dan berhak memboyong piala bergilir Bupati Lumajang.


Wakil. Ketua PMI Kabupaten Lumajang Didik Supribadio selaku pembina apel berharap, melalui kegiatan jumbara ini akan ada banyak pengalaman dan ketrampilan serta ilmu yang didapat peserta. 

"Semoga kita bisa ketemu lagi dalsm jumbara 4 tahun lagi, dan kalian yang saat ini dibangku SMP akan menjadi peserta tingkat wira", terang Didik.(rin/min)

ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Jumbara PMR PMI Lumajang Resmi Ditutup, SMPN 1 Randuagung dan SMK Muhammadiyah Lumajang Sabet Juara Umum "