Melalui Musyawarah, Vika Dipercaya Pimpin KSR UIN KHAS Jember


ceritarelawan.id, Jember  - Musyawarah Tahunan Relawan (MATUR) IX  merupakan forum tertinggi KSR PMI Unit UIN KHAS Jember. Bertugas sebagai forum anggota dalam mengevaluasi, menyusun dan membahas program pengembangan dan peningkatan organisasi. 

MATUR IX  dilaksanakan selama 6 hari mulai opening ceremony pada tanggal 17 November 2023 kemudian dilanjut musyawarah pleno pada tanggal 18,19,25,26 November 2023 di Aula Markas PMI Kabupaten Jember. Musyawarah dihadiri oleh seluruh anggota aktif.

MATUR IX Mengusung tema "Membangun Kualitas, meningkatkan kapabilitas, menjadi organisasi yang berintegritas" menjadi harapan besar untuk perwujudan kelembagaan.  

"Fokus pada peningkatan mutu, kemampuan, dan etika dapat membantu menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dan dapat dipercaya" ujar Nanda Mayang Wahyuningtias selaku Ketua KSR PMI Unit UIN KHAS Jember periode 2022/2023. 

Pada MATUR IX Vika Maulida terpilih ketua periode 2023/2024 secara musyawarah mufakat  dari 2 kandidat yang diusulkan. "Harapan baik dengan perencanaan yang baik, kami upayakan untuk pengembangan dan peningkatan organisasi ini menjadi lebih hebat" ujar Vika Maulida, mahasiswi UIN KHAS Jember asal Wuluhan Jember. 

Dengan nahkoda baru, harapan besar KSR PMI Unit UIN KHAS Jember siap mengembangkan dan meningkatkan kualitas, kapabilitas, serta integritas organisasi. (min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Melalui Musyawarah, Vika Dipercaya Pimpin KSR UIN KHAS Jember"