PMI Surabaya Laksanakan Kunjungan Ke PMI Ponorogo - CERITARELAWAN



CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Dalam rangka melaksanakan Program Kerja PMI Kota Surabaya Tahun 2015 Pada hari Selasa 27 Oktober 2015 Pengurus PMI Kota Surabaya melakukan kunjungan kerja ke PMI Kabupaten Ponorogo.

Drs. H. Luhur Karsanto, M.Si menyampaikan “ kami mengucapkan selamat datang kepada Pengurus PMI Kota Surabaya, kami juga mengucapkan terimakasih kunjungan pengurus PMI Kota Surabaya. Kunjungan ini sangat bermanfaat tentunya bagi kedua belah pihak karena bisa berbagi pengalaman serta berdiskusi kekukarangan-kekurangan yang ada. Harapan saya kerjasama dan kunjungan ini bisa berlanjut pada kesempatan yang akan datang.”

Kuswanto Pengurus PMI Kota Surabaya menyampaikan” Maksud Kunjungan ini adalah untuk menjalin hubungan persahabatan dan tali silaturahmi. Membuka komunikasi yang produktif antara PMI Kota Surabaya dan PMI Kabupaten ponorogo. Kami sangat senang bisa berkunjung di PMI Kabupaten Ponorogo selain dari Staf yang ramah, juga tempat yang begitu rapi dan bersih sehingga membuat nyaman. Selain itu perlu saya sampaikan meskipun Di Kota – Kota Besar Seperti halnya PMI Kota Surabaya,  ternyata juga masih ada kekurangan – kekurangan yang perlu nantinya kami benahi setelah melakukan kunjungan ini.

Dalam kunjungan juga sharing tentang Program kerja yang ada di PMI Kota Surabaya dan PMI Kabupaten Ponorogo yang masih belum maksimal sehingga akan dicari solusi untuk memecahkan masalahnya selain itu dilakukan juga curah pendapat dan masukan-masukan.” Tambah Kuswanto. *(Nur A./Rudi A.)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata