PMI Ponorogo Peduli Layanan Kesehatan Masyarakat


Palang Merah Indonesia (PMI) Ponorogo  membuka Program Layanan Kesehatan Gratis bagi masyarakat Ponorogo di Balai Pengobatan PMI Ponorogo.
Mudji Rahardjo Petugas Balai Pengobatan PMI Ponorogo mengatakan " Untuk Layanan hari senin-jum'at, Loket pendaftaran buka pukul 08.00-10.00 WIB dan jam layanan pengobatan sampai 11.00 WIB dan Alhamdulillah sejak program diluncurkan rata – rata sekitar 23 orang warga tiap hari yang datang berobat saat kami melakukan pengobatan gratis, rata rata berumur 50 tahun ke atas dengan keluhan pusing dan keju linu. Petugas hanya dapat memberikan layanan kesehatan standar. Sedangkan bagi pasien yang memerlukan penanganan medis lebih lanjut, mereka akan disarankan langsung Puskesmas atau ke rumah sakit”.  
Luhur Karsanto Ketua PMI Ponorogo menambahkan “ bahwa, Kami sangat senang karena layanan kesehatan Gratis yang diberikan oleh Balai Pengobatan PMI Ponorogo mendapat respon baik dan manfaatnya benar benar dirasakan bagi masyarakat Ponorogo”.*(aminzabidi.com)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close