Pondok Ramadhan 1437 Hijriyah SDN 2 Tugu Mlarak Kerjasama Dengan Majlis Ta’lim Al Anwar Ponorogo

CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka menyambut Ramadhan 1437 Hijriyah SD Negeri 2 Tugu Mlarak Ponorogo adakan kegiatan Pondok Romadhan yang bekerja sama dengan Majlis Ta’lim Al – Anwar Ponorogo yang dilaksanakan pada tanggal 9 – 11 Juni 2016.

Endang Puji Hastuti, S.Pd. M.Pd Kepala sekolah menyampaikan, '' bahwa, kegiatan pondok romadhan ini merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan suci Ramadhan. 

Untuk kegiatannya antara lain diberikan materi materi tentang keagamaan, yang tidak lain bertujuan untuk menambah ketaqwaan juga keimanan para peserta didik kami. Dan diakhir ditutup dengan kegiatan membayar zakat fitrah.

Aulya devandra Saputra perwakilan peserta mengatakan '' saya senang dengan kehadiran Majlis Ta’lim Al Anwar Ponorogo, karena dalam hal mengajar kami dapat ilmu yang banyak mulai dari ilmu keagamaan,mendapatkan cerita nabi dan rosul, juga maupun ilmu pengetahuan umum.

M.Jonhar S.T.U Ketua Majlis Ta’lim Al Anwar Ponorogo menambahkan '' kami ucapkan terima kasih atas kesempatan untuk memberi materi diacara Pondok Ramadhan di SDN 2 Tugu Mlarak,karena dengan ini kami bisa belajar secara langsung membantu menyampaikan tentang pendidikan islam kepada siswa siswi. 

Harapan kami semoga para peserta didik lebih giat lagi dalam hal belajar untuk mewujudkan prestasi yang lebih baik.*(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata