PMI Kabupaten Mojokerto Siap Dukung Pemilu 2019


Mojokerto.CERITARELAWAN.com - Hari Jum'at tanggal 22 Maret 2019 Relawan PMI Kab Mojokerto mengikuti Gelar Pasukan Pam Pemilu 2019 di Polres Mojokerto. 

Didik Soedarsono Staf PMI Kabupaten Mojokerto mangatakan ke CERITARRELAWAN.com - Setelah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Mojokerto, dilanjutkan dengan simulasi pengamanan pada situasi konflik saat pelaksanaan Pemilu. 


Sesuai dengan tugas dan fungsi Palang Merah Indonesia pada situasi konflik dengan mengedepankan prinsip-prinsip Kepalang merahan, dan perpedoman hukum perikemanusiaan internasional, maka Team Pertolongan Pertama dan Ambulance PMI yang dibantu oleh Potensi Relawan Mojokerto yaitu team dari ISM dan WELIRANG KOMUNITY, guna memberikan pertolongan saat terjadi situasi konflik pada Pemilu 2019.


Disimulasikan pada saat terjadi situasi konflik dan ada korban yang memerlukan pertolongan team PMI Kab. Mojokerto, Team ISM dan Team WELIRANG KOMUNITY serta Team DokPol Polres Mojokerto segera memberi Pertolongan. 

Guna kesiap siagaan tersebut maka PMI Kab Mojokerto sudah mempersiapkan 1 team PP dan Ambulance yang bersifat on call sewaktu-waktu di mobilisasi guna membantu kegiatan Pemilu 2019." pungkas Soedarsono*(CA/CR)

#pmisiapbantu #pmikabmojokerto #pemilu2019 #polresmojokerto 
#mojokertokeren #mojokerto 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Kabupaten Mojokerto Siap Dukung Pemilu 2019"

BERITA MENARIK LAINNYA
close