BAZNAS Trenggalek Bantu Pelampung Pantai Blado dan Air Terjun Coban Wonoasri Trenggalek


Trenggalek.CERITARELAWAN.id - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Trenggalek peduli tentang keselamatan pengunjung pada obyek-obyek wisata tertentu, seperti daerah wisata yang ada di Daerah Kecamatan Munjungan, Pantai Blado dan Air Terjun Coban Wonoasri yang ada di Desa Bangun.

Sejumlah 5 buah pelampung disampikan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Trenggalek kepada komunitas relawan peduli yang mengatasnamanakan Perkumpulan Nelayan Pantai Blado (PNPB), sekitar 6 orang biasanya menjadi relawan penyelamatan kepada nelayan-nelayan yang mengalami kecelakaan laut.

"Kami sangat beruntung dibantu karena memang sangat membutuhkan," kata Ketua PNPB, Jumat (12/4/2019).

Mahsun Ismail selaku ketua BAZNAS “berharap pelampung ini tidak sampai terpakai untuk penyelamatan, karena semua dalam kondisi aman dan tidak ada kejadian-kejadian yang dapat menimbulkan korban”.

Selanjutnya team bergerak ke arah timur menuju Coban Wonoasri untuk menyampaikan sejumlah 3 buah pelampung, karena disekitar air terjun digunakan untuk mandi oleh para pengunjung dengan kedalaman sekitar 4 sampai 5 meter sampai dasar. (deny Humas BAZNAS Kab. Trenggalek - Cak Amin / Cerita Relawan )
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "BAZNAS Trenggalek Bantu Pelampung Pantai Blado dan Air Terjun Coban Wonoasri Trenggalek"

BERITA MENARIK LAINNYA
close