BAZNAS Trenggalek Bantu Pelampung Pantai Blado dan Air Terjun Coban Wonoasri Trenggalek


Trenggalek.CERITARELAWAN.id - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Trenggalek peduli tentang keselamatan pengunjung pada obyek-obyek wisata tertentu, seperti daerah wisata yang ada di Daerah Kecamatan Munjungan, Pantai Blado dan Air Terjun Coban Wonoasri yang ada di Desa Bangun.

Sejumlah 5 buah pelampung disampikan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Trenggalek kepada komunitas relawan peduli yang mengatasnamanakan Perkumpulan Nelayan Pantai Blado (PNPB), sekitar 6 orang biasanya menjadi relawan penyelamatan kepada nelayan-nelayan yang mengalami kecelakaan laut.

"Kami sangat beruntung dibantu karena memang sangat membutuhkan," kata Ketua PNPB, Jumat (12/4/2019).

Mahsun Ismail selaku ketua BAZNAS “berharap pelampung ini tidak sampai terpakai untuk penyelamatan, karena semua dalam kondisi aman dan tidak ada kejadian-kejadian yang dapat menimbulkan korban”.

Selanjutnya team bergerak ke arah timur menuju Coban Wonoasri untuk menyampaikan sejumlah 3 buah pelampung, karena disekitar air terjun digunakan untuk mandi oleh para pengunjung dengan kedalaman sekitar 4 sampai 5 meter sampai dasar. (deny Humas BAZNAS Kab. Trenggalek - Cak Amin / Cerita Relawan )
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

1 comment for "BAZNAS Trenggalek Bantu Pelampung Pantai Blado dan Air Terjun Coban Wonoasri Trenggalek"

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE