SMPN 1 Bondowoso & SMAN 2 Tanggul Juara Umum LAPAMERRU VI

Foto Humas PMI Unmuh Jember
Jember.CERITARELAWAN.id - Untuk mengevaluasi materi kepalangmerahan  bagi anggota PMR. KSR PMI Universitas Muhammadiyah Jember mengadakan Laga Palang Merah Remaja Rector Cup Universitas Muhammadiyah Jember ke-VI (LAPAMERRU VI) telah selesai dilaksanakan.

Foto Humas KSR PMI Universitas Muhammadiyah Jember
Pelaksanaan dimulai pada tanggal 27-28 April 2019. Jumlah peserta dalam perlagaan bergengsi tingkat Wira dan Madya se-Jawa Timur ini diikuti oleh 12 kontingen tingkat Madya dan 20 kontingen tingkat Wira.

Foto Humas KSR PMI Universitas Muhammadiyah Jember
Juara Umum/pemegang trophy bergilir tingkat Madya diraih oleh SMPN 1 Bondowoso, dan Juara Umum/pemegang trophy bergilir tingkat Wira diraih oleh SMAN 2 Tanggul. 

Alhamdulillah puji syukur, acara ini bisa berjalan dengan baik. Kami selaku panitia LAPAMERRU VI mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama, motivasi, dan semangatnya kepada semua pihak yang terlibat dalam acara LAPAMERRU VI ini. 

Foto Humas KSR PMI Universitas Muhammadiyah Jember
Kami harap LAPAMERRU VII yang insya Allah akan dilaksanakan pada tahun 2021 mampu memberikan hasil yang terbaik dari yang sebelumnya. (Humas KSR PMI Unit Unmuh Jember - Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "SMPN 1 Bondowoso & SMAN 2 Tanggul Juara Umum LAPAMERRU VI"