Jelang Lebaran 2019, PMI Banten Adakan Rakor Dengan PMI Kota / Kabupaten



Serang. CERITARELAWAN.id - Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten dalam mempersiapkan pelayanan terbaiknya menghadapi lebaran 2019 kegiatan Siaga Pertolongan Pertama (PP) Insidentil pada Pengamanan Arus Mudik (PAM) dan balik Lebaran 2019, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon hari ini Selasa (28/5) ikuti Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh PMI Provinsi Banten di Gedung Pusdiklat PMI Provinsi Banten.


Dalam kegiatan rapat tersebut yang dipimpin oleh Sekretaris PMI Provinsi Banten, Dr. Rahmat Fitriadi, M. Kes, dan dihadiri oleh Jajaran Pengurus, Staf Markas, Staf Unit Donor Darah dan Relawan dari PMI Kabupaten/Kota Se-Banten.


Kegiatan rapat koordinasi ini dirangkai dengan Penyerahan Bantuan dari PMI Provinsi Banten Kepala PMI Kabupaten/Kota Se-Banten dalam mendukung kegiatan operasional dan PAM Lebaran serta ditutup dengan buka puasa bersama.9Fahrulloh PMI banten- Cak Amin / Cerita Relawan)

#PMIKotaCilegon #PMIProvinsiBanten #PMISiapBantu #RapatKoordinasi #PersiapanPAMLebaran #PenyerahanBantuan
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata