Pererat Silaturahim, PMI Lumajang Gelar Buka Bersama Tiga Pilar


foto : Nefi Ernita PMI Lumajang

Lumajang.CERITARELAWAN.id - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten umajang menggelar buka bersama pengurus, staf  dan relawan PMI Kabupaten Lumajang hari rabu (22/5/2019) bertempat di Aula Pmi kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Kegiatan ini diikuti oleh 80 orang meliputi Dewan Kehormatan, Pengurus, staf, relawan dan perwakilan forpis dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lumajang.

Thoriqul Haq Bupati Lumajang yang juga Dewan Pelindung PMI saat memberikan sambutan menyampaikan PMI kedepan diharapkan semakin eksis dan bersinergi dengan Pemkab dan seluruh rumah sakit demi kemaslahatan umat terutama masyarakat Kabupaten Lumajang.

PMI Merupakan satu satunya organisasi yang beregerak yang erat berhubungan dengan sosial kemanusiaan salah satunya donor darah, karena tanpa darah tak akan ada kehidupan di dunia.

“BloodJek adalah layanan unggulan PMI Lumajang selama ini yang sangat membantu masyarakat saat membutuhkan darah yang menginspirasi PMI Kabupaten / Kota yang lain di Provinsi Jawa Timur Bahkan Indonesia. Tambah Thoriqul.

Budi Santoso, SH., M.Si Ketua PMI Kabupaten Lumajang, menambahkan saya mewakili PMI mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati, Wakil Bupati, Dewan Kehormatan, Pengurus, Relawan, Staf serta Forpis dalam kegiatan buka bersama ramadhan tahun ini.

"Mudah-mudahan kawan-kawan relawan bisa lebih semangat membantu dan menolong sisi kemanusiaan terutama dalam persiapan menghadapi siaga lebaran 2019, sehingga tujuan kita untuk menolong orang lain dalam suatu musibah berjalan sesuai dengan harapan”. Tambah Budi

Selain persiapan menghadapi lebaran semoga kontingen Jumbara PMR PMI Kabupaten Lumajang yang akan mengikuti Jumabara Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan tanggal 24-29 Juni 2019 bertempat di Secata Kabupaten Magetan diberikan kesehatan dan kelancaran sehingga pulang bisa membawa nama harum PMI Labupaten Lumajang.pungkas Budi ( Nefi PMI Lumajang  Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pererat Silaturahim, PMI Lumajang Gelar Buka Bersama Tiga Pilar"