Safari Ramadhan, BAZNAS Pasuruan Distribusikan 5000 Paket Sembako


Pasuruan.CERITARELAWAN.id -  Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Dalam rangka berbagi kebahagiaan terhadap sesama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pasuruan bersamaan dengan Safari Ramadhan 1440 H, laksanakan pendistribusian sembako untuk dhuafa yang kurang mampu yang berada di Kabupaten Pasuruan  Jawa Timur.

KH. Sonhaji Abdus Somad Ketua BAZNAS Kabupaten Pasuruan kepada CERITARELAWAN.id mengatakan untuk puasa ramadhan tahun ini BAZNAS Kabupaten Pasuruan mendistribusikan 5000 paket sembako untuk dhuafa di 12 Kecamatan yang berasal dana Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) dari ASN kabupaten Pasuruan.

" Untuk malam hari ini selasa, (14/5/2019) BAZNAS menditribusikan di wilayah Kecamatan Pandaan kabupaten Pasuruan, selain Kecamatan Pandaan ada 11 Kecamatan lagi yaitu  Kecamatan Winongan, Kecamatan Gondangwetan, Kecamatan Kraton, Kecamatan Beji, Kecamatan Wonorejo, Kecamatan Gempol, Kecamatan Puspo, Kecamatan Tosari, Kecamatan Rejoso,  Kecamatan Nguling, dan Kecamatan Tutur dengan diprioritaskan bagi yg belum pernah mendapatkan bantuan sembako.

Semoga dengan pendistribusian ini beban para dhuafa bisa terkurangi bebannya dan dapat merasakan kebahagiaan di bulan yang penuh kemenangan ini.  
Sementara itu salah satu dhuafa yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh BAZNAS Kabupaten pasuruan semoga makin dipercaya oleh umat dalam pengelolaan zakat". (Cak Amin / Cerita Relawan)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Safari Ramadhan, BAZNAS Pasuruan Distribusikan 5000 Paket Sembako"

BERITA MENARIK LAINNYA
close