PMI Kota Madiun Siaga Lebaran 2019 Di Pasar Besar dan Jalan Pahlawan




Madiun. CERITARELAWAN.id - Dalam rangka membantu arus mudik dan balik lebaran 2019, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Madiun menyiagakan Pos Pertolongan Pertama dan Ambulans selama 24 Jam mulai hari Rabu, (29/5/2019) sampai dengan hari minggu (09/6/2019) bertempat di Pos Terpadu Depan Pasar Besar Kota Madiun dan Pos Terpadu Jalan Pahlawan Kota Madiun.

Sutrisno Kepala Markas PMI Kota Madiun kepada CERITARELAWAN.id menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap lebaran yang dilaksanakan oleh PMI Kota Madiun.

Tujuan kegiatan ini PMI menyediakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan selama mudik maupun balik selama  lebaran 2019.

Data dari Palang Merah Indonesia (PMI) pusat untuk Lebaran 2019 ini membuka sedikitnya 591 titik pos pertolongan pertama (PP) dengan mengerahkan 10.587 relawan termasuk dokter dan paramedis dan 393 unit ambulans dimulai dari H-7 dan H+7. 

" Untuk kegiatan POS PMI Kota Madiun siaga 24 jam dalam sehari dibagi 3 shift. meliputi pelayanan kesehatan, pertolongan pertama dan ambulans, sehingga masyarakat yang mudik maupun balik apabila ada yang sakit bisa langsung diberikan pelayanan dengan cepat.

Semoga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal di Pos Pelayanan Kesehatan Pertolongan Pertama dan Ambulans Siaga Lebaran 2019 ini". pungkas sutrisno (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Kota Madiun Siaga Lebaran 2019 Di Pasar Besar dan Jalan Pahlawan"