PMI Sragen Beri Bantuan Korban Kebakaran Desa Tanon


CERITARELAWAN.id, Sragen  - Untuk meringankan penderitaan korban akibat kebakaran di dukuh Bangle RT 09/03 Desa Tanon Kecamatan Tanon Kabupaten  Sragen yang terjadi hari kamis, (27/6/2019) jam 21.15 wib Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen Memberikan Bantuan logistik. 

Wahdadi Kepala markas Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan PMI Kabupaten Sragen memberikan bantuan berupa  uang Tunai, Family Kit, Hygiene Kit, Baby Kit, Terpaulin, Selimut dan Pakaian Anak kepada korban kebakaran atas nama Sutanto (42 Tahun) warga Dukuh Bangle RT 09/03 Desa Tanon Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen  rumah pada hari Jumat, (28/6/2019).

Petugas PMI sebelumnya sudah melakukan respon untuk assesment setelah terjadi kerbakaran rumah tersebut pada hari Kamis, 27 Juni 2019, Pukul 21.40 WIB. Bangunan rumah terbakar 100%, Markas PMI mengirimkan Petugas untuk melakukan distribusi bantuan kepada penerima manfaat.

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkas Wahdadi.

Pewarta amin
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata