Peduli Kesehatan, KSR PMI Unit Untidar Magelang Adakan PHBS Tour


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk mengurangi resiko akibat kebersihan Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Universitas Tidar Magelang mengadakan kegiatan Sosialisasi Tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)TOUR KSR PMI Unit Universitas Tidar Magelang Tahun 2019. 

Tri Etik Mahanani KSR PMI Unit Untidar kepada CERITARELAWAN.id mengatakan untuk hari ini sabtu,  (14/9/2019) bertempat di SD Negeri Gelangan 7 Kota Magelang. 

Etik mengungkapkan Kegiatan berlangsung dari pagi hari pada pukul 07.30 - 10.00 wib. dengan kegiatan awal pembukaan dan sambutan dilanjutkan dengan senam dan permainan kemudian materi tentang hidup bersih dan sehat di kelas masing-masing dengan pemateri anggota KSR PMI Unit Untidar. 

Kegiatan ini diikuti 30 anggota KSR PMI Unit Untidar dan 60 siswa SD Gelangan 7 Magelang. Terangnya.

Alhamdulillah PHBS TOUR pertama berlangsung dengan lancar dan disambut baik oleh pihak sekolah dan penuh kegembiraan dari siswa-siswi SD Gelangan 7.

Semoga dengan PHBS Tour adik adik siswa dan guru mampu mengelola kebersihan lingkungan, serta sadar untuk melakukan kegiatan PHBS dan bantuan yang diberikan oleh kawan kawan KSR PMI Untidar bermanfaat. pungkasnya (Cak Amin / CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata