Peduli Kesehatan, Peserta Jumbara ke XI PMI Ngawi Kampanye PHBS Melalui Karikatur


CERITARELAWAN.id, NGAWI - Dalam rangka mengkampanyekan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ngawi hari senin, (30/9/2019) bertempat di gedung KPRI Jogorogo mengadakan Lomba Karikatur Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). 

Nur Wahyudi panitia pelaksana kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara ini merupakan rangkaian kegiatan JUMBARA PMR XI PMI Kabupaten Ngawi Tahun 2019.

Nur mengungkapkan acara diikuti oleh 114 orang dari perwakilan peserta dari tingkat Mula, Madya dan Wira.

Tujuan dari lomba karikatur PHBS ini peserta dapat lebih memahami bagaimana menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Tambahnya.


Syah Aradea Arganata Peserta dari UPT Dinas Pendidikan Kedunggalar mengatakan kegiatan ini sangat baik karena kita bisa mengekspresikan ajakan hidup bersih dan sehat dalam bentuk karikatur.


Hamidan Fasilitator dari PMI Jawa Timur menambahkan harapan kami PMR yang mengikuti Jumbara dapat lebih memahami bagaimana menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta dapat membantu PMI dalam sosialisasi dan menyebarluaskannya kepada keluarga atau kerabat mereka. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close