PMI Cilegon Bekali PMR Materi Manajemen & Jurnalistik


CERITARELAWAN.id, CILEGON.- Dalam menyiapkan kader-kader yang lebih baik untuk melahirkan seorang pemimpin yang berdedikasi tinggi, peduli dan cepat tanggap, hari ini Sabtu (7/9/2019) Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) Kota Cilegon selenggarakan kegiatan Perekrutan dan Pengukuhan Anggota Forpis angkatan ke-7.

Kegiatan perekrutan yang digelar Aula Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon ini dibuka dengan apel, yang mana diikuti oleh Puluhan Peserta Calon Anggota Forpis dari Perwakilan unit-unit Palang  Merah Remaja (PMR) tingkat Wira Se-kota Cilegon.  

Dengan dihadiri oleh Kadiv Organisasi PMI Kota Cilegon, Fetty Puspita sebagai Pembina Apel dan Beberapa Staff dan Anggota Korps Sularela (KSR) PMI Kota Cilegon.

Yang mana Perekrutan dan Pengukuhan Forpis Kota Cilegon Angkatan ke-7 ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 7-8 September 2019 yang diisi dengan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) singkat beberapa materi diantaranya pada hari ini yaitu materi Kepalangmerahan, Manajemen PMR dan Jurnalistik. 

Dijelaskan juga, untuk kegiatan besok ditanggal 8 September 2019 dilanjutkan dengan materi Kepemimpinan, Pemilihan Koordinator Forpis dan Pengukuhan Anggota Forpis Kota Cilegon Angkatan ke-7.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata