Baznas Bondowoso Bantu Korban Banjir Bandang Ijen


CERITARELAWAN.id, BONDOWOSO - Untuk memebantu meringankan beban korban akibat bencana banjir bandang yang melanda Desa Kalisat Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso yang terjadi pada hari rabu, (29/01/2020) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bondowoso meninjau lokasi bencana dan memberikan bantuan.

Drs. KH. Muhammad Junaidi Ketua Baznas Kabupaten Bondowoso mengatakan Baznas hari ini kamis, (30/01/2020) ikut meninjau lokasi bencana bersama rombongan Khofifah Gubernur Jawa Timur.

Selain meninjau lokasi Baznas Kabupaten Bondowoso juga menyerahkan bantuan untuk korban banjirbyang diterima posko BPBD. Bantuan yang kami berikan berupa Beras 5kg x 50 sak, Air mineral 60 dus, mie instan 50 dus dan Roti 100 bal.

Harapan kami supaya masyarakat yang terdampak pada hari pertama, kedua ketika masyarakat terdampak belum bisa membeli/memasak, maka ada bahan pangan dan makanan yang bisa langsung dikonsumsi seperti roti dan mie instan.(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close