PMI Sragen Respon Kecelakaan Maut di Simpang Tiga Dukuh Pondok, Jatisumo


CERITARELAWAN.id, SRAGEN - Untuk merespon kecelakaan lalulintas saat Tahun Baru terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di simpang tiga Dukuh Pondok, Jatisumo, Sambungmacan, Sragen, Rabu (1/1/2020) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen menurunkan relawan dan ambulans. 

Dalam kejadian ini Seorang pengendara motor ditemukan meninggal setelah menjadi korban tabrak lari melawan kendaraan roda empat. Korban tewas di lokasi kejadian usai terlindas mobil tak dikenal tersebut.

Wahdadi Kepla Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan korban diketahui bernama Siswanto (52) warga Bayemrejo RR 21/2, Kalikebo, Trucuk, Klaten. Pria paruh baya itu mengendarai sepeda motor Honda Supra X AD 4256 IL.

Selesai kejadian, warga langsung berhamburan membantu mengevakuasi korban. Tak lama berselang tim PMI Sragen dan Tim Unit Laka Satlantas Polres tiba di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban.

“Setiba di lokasi, kami mendapati korban pengendara motor sudah meninggal dengan kondisi luka parah. Sehingga jasadnya langsung dievakuasi ke RSUD Sragen dengan ambulans PMI,” papar Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: