Peduli Sesama, Gereja Fatimah & Pantekosta Magelang Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.idMAGELANG - Untuk membantu dalam pemenuhan kebutuhan darah Gereja Fatimah Kota Magelang bekerjasama dengan Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang menyediakan Bhakti sosial sebagai Donor Darah.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara dilaksanakan pada hari minggu, (16/02/2020) pukul 08.00 - 10.00 Wib. bertempat di Gereja Fatimah  Kota Magelang, dalam kegiatan ini yang lolos sebanyak 26 (dua puluh enam) orang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiga bulan sekali dihadiri oleh para jamaah yang baru menjalankan ibadah di Gereja tersebut dan masyarakat umum.

Agung menambahkan dihari yang sama Gereja Pantekosta Kota Magelang  juga menyelenggarakan donor darah yang dari pukul 09.00 - 11.00 Wib.

Acara diikuti oleh jamaah yang melaksanakan ibadah, sebanyak 19 (sembilan belas) orang yang lolos seleksi.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan. Perlu kami sampaikan meskipun hari libur UDD PMI Kota Magelang tetap buka untuk melayani masyarakat yang mau melaksanakan donor darah maupun yang sedang membutuhkan darah. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close