PMI Halut Kembali Serahkan Bantuan Penyintas Banjir Tobelo




CERITARELAWAN.idHALMAHERA UTARA - Untuk membantu meringankan penyintas banjir yang terjadi di Dusun Keke Desa Kusuri Kecamatan Tobelo Bara, hari ini sabtu, (14/03/2020) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halmahera Utara kembali mendistribusikan bantuan berupa sembako 

Arman Rahman S.IP Sekertaris PMI Halmahera Utara mengatakan aksi kemanusian ini PMI Halmahera Utara hari ini, PMI Halmahera Utara mendistribusikan bantuan berupa sembako kepada 25 kepala keluarga yang berada di Dusun Keke Desa Kusuri Kecamatan Tobelo Barat.

Arman mengungkapkan banjir yang terjadi pada 2 Maret 2020 beberapa waktu lalu memberikan dampak yg agak besar kepada warga, sehingga sampai hari ini warga masih melakukan aktifitas perbaikan rumah mereka yang rusak akibat dilanda banjir beberap waktu lalu. Namun demikian secara umum kehidupan warga Dusun Keke sudah kembali normal.

Perlu disamoaikan bahwa bantuan yang kami berikan merupakan bantuan dari masyarakat Kota Tobelo.

 "Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya”. Pungkasnya(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Halut Kembali Serahkan Bantuan Penyintas Banjir Tobelo "

Get new posts by email: