PMI Ponorogo Bantu Penyintas Tanah Longsor Tugurejo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Bencana tanah longsor menerjang desa Tugurejo Slahung Rabu sore, 4 Maret 2020 sekitar jam 16.30 WIB. Akibatnya penghuni 6 rumah yang ada di RT 03/04, dukuh Tugunongko, Desa Tugurejo yang terdiri dari 6 KK dari 16 jiwa harus mengungsi ke tempat saudaranya yang lebih aman. 

Siswanto, Kepala Desa Tugurejo mengatakan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Penyebab longsor karena hujan deras dari jam 11 siang sampai jam 15 sore sehingga tanah yg sudah retak merosot -+300 m. Tambahnya.


M Nur Amin Zabidi Staf PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan untuk membantu meringankan beban PMI Kabupaten Ponorogo hari ini kamis, (05/03/2020) memberikan bantuan berupa logistik sembako kepada penyintas tanah gerak yang berada di Desa Tugurwjo ini.

Selain dari PMI, BPBD, Dinkes dan  Dinsos juga memberikan bantuan kepada penyintas. Semoga bantuan yang diserahkan bisa untuk meringankan beban penyintas. Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close