Idul Fitri, Taruna Perkasa Dukuh Salak Desa Senepo Semprot Masjid Dengan Disinfektan


CERITARELAWAN.id, Ponorogo - Untuk membantu pemerintah  dalam mencegah mewabahnya virus COVIF-19, karang taruna TARUNA PERKASA Dukuh Salak Desa Senepo Kecamtan Slahung Kabupaten Ponorogo melakukan penyemprotan desinfektan dibeberapa masjid dan tempat umum (Sabtu,23/05/2020).

M. Riski Rosandi koordinator aksi penyemprotan dari Karang Taruna TARUNA PERKASA kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kegiatan sosial penyemprotan di Dukuh Salak Desa Senepo Kecamatan Slahung merupakan wujud pelaksanaan salah satu program kerja Karang taruna. Adapun ssaran utama penyemprotan tempat ibadah seperti masjid yang mau digunakan untuk ibadah idul fitri serta tempat tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Sunaryo Ketua Karang Taruna TARUNA PERKASA menambahkan pandemi covid 19 ini adalah ajang rakyat Indonesia kembali kepada ruh Pancasila, yakni gotong royong untuk semakin menguatkan esensi Pancasila yakni persatuan Indonesia, itulah hikmah besar yang dapat dipetik dari pandemi covid 19 ini, dan selagi di penghujung bulan Ramadhan yang penuh berkah ini untuk saling membantu kepada sesama, tetangga dan saudara semoga menjadi amal Sholeh setiap insan masyarakat Indonesia, dan dari amal tersebut semoga Allah SWT Tuhan yang maha esa segera mencabut dan menghilangkan pandemi covid 19 ini dari Indonesia.

Djamid S.E Kepala Desa Senepo mengapresiasi atas kerja nyata program kerja karang taruna TARUNA PERKASA yang turut serta membantu pemerintah dalam pencegahan wabah virus covid-19 ini, kami menghimbau kepada masyarakat Desa untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. 

Kami mengucapkan terimakasih kepada karang taruna TARUNA PERKASA dan semuanya yang telah membantu dalam tugas kemanusiaan ini, kami mengajak kepada msyarakat dan semuanya untukselalu mematuhi aturan pemerintah untuk jaga jarak selalu dirumah, jika harus keluar jangan lupa selalu gunakan masker, semoga segala usaha yang kita lakukan bersama ini bisa memberikan hasil yang maksimal sehingga bisa menangkal dan mencegah virus covid-19 tidak menyebar dan terhindar dari covid-19". Pungkasnya.

pewarta / editor: amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Idul Fitri, Taruna Perkasa Dukuh Salak Desa Senepo Semprot Masjid Dengan Disinfektan "

BACA JUGA
close