Operasi Ketupat Semeru 2020, PMI Kota Kediri Siaga di Pos Semampir


CERITARELAWAN.id, KEDIRI - Terus dan terus berusaha demi keselamatan warga terhadap virus korona agar tidak masuk dan menyebar dan menyerang masyarakat. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri bersama pihak terkait dari POLRI, TNI, Dinkes, BPBD, Satpol PP dan kementerian Perhubungan siaga di posko operasi ketupat lebaran 2020 dan layanan covid-19 bertempat di Pos 9.0 Semampir Satlantas Kota Kediri.

Wahyu Purnama Wijaya Pengurus PMI Kota Kediri hari kamis, (07/05/2020) kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri dalam kegiatan ini menyiagakan 22 relawan dan 1 ambulans dari tanggal 5 Sampai 30 mei 2020.  




Wahyu mengungkapkan tujuan kegiatan ini siaga pertolongan pertama dan ambulans juga untuk membantu pemerintah dalam pencegahan covid-19 dengan memberikan pelayanan berupa cek suhu untuk masyarakat yang melewati check point Pos Perempatan Semampir Kota Kediri.


Perlu disampaikan selain Siagakan relawan PMI juga melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum yang ada di Kota Kediri. Tambahnya




Semoga segala usaha yang kita lakukan bersama sama ini bisa memberikan hasil yang maksimal sehingga bisa menangkal dan mencegah penyebaran virus corona agar tidak masuk dan menyebar di Indonesia khususnya di Kota Kediri tercinta ini. Pungkasnya.



Pewarta/Editor : amin

Copyright@CERITARELAWAN.id2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Operasi Ketupat Semeru 2020, PMI Kota Kediri Siaga di Pos Semampir"

BACA JUGA
close