CERITARELAWAN PORTAL INFORMASI RELAWAN DAN UMUM, FOKUS PADA PEMBACA DI JAWA TIMUR, INDONESIA DAN LUAR NEGERI, CERITARELAWAN MEMILIKI BERAGAM KONTEN NEWS, PENDIDIKAN, KESEHATAN, SOSIAL, BUDAYA, KULINER DAN TEKNO. PARA PEMBACA KAMI POLITISI, PROFESIONAL, KARYAWAN, PENGUSAHA, PELAJAR DAN IBU RUMAH TANGGA 822 Kegiatan PMI Kota Magelang Cegah Covid-19 - CERITARELAWAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

822 Kegiatan PMI Kota Magelang Cegah Covid-19


CERITARELAWAN.ID, MAGELANG - Sabtu, 20 Juni 2020 Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Magelang  lakukan evaluasi kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid 19, yang di diikuti  oleh Ketua beserta jajaran pengurus ,Kepala Markas, Kepala Unit Donor Darah  ( UDD) , staf Markas/UDD, Komandan Relawan , Relawan,dan KSR Unit Perguruan Tinggi Negeri Magelang.

Evaluasi yang dilaksanakan di aula Markas PMI tersebut, dipimpin oleh Ketua PMI Kota Magelang Sumartono,SE,M.M, membahas tentang kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid - 19 yang dimulai sejak tanggal 18 Maret  sd 19 Juni  2020 berjumlah 822 ( Delapan ratus dua puluh dua ) Kegiatan yang meliputi Spraying, Distribusi bantuan, Promosi Kesehatan dan Pelayanan Ambulance , dengan sasaran masyarakat dan Dinas/ Instansi  di wilayah Kota Magelang. 

Sejalan dengan kegiatan tersebut, kegiatan  Pelayanan Donor Darah  juga tetap berjalan ,kendati agak terganggu dengan suasana Covid 19, namun pelayanan permintaan Darah tetap dapat terpenuhi.

Sumartono Ketua PMI Kota Magelangm kegiatan Pencegahan Covid 19 karena PMI Kota Magelang menduduki urutan ke 6  ( enam) Se Jawa Tengah dalam kegiatan tersebut,lebih lanjut dikatakan bahwa masalah Covid  belum tuntas, PMI harus tetap Siaga dan melanjutkan kegiatannya sesuai situasi kondisi dan perkembangan Covid 19, jaga kesehatan dan kehati hatian  agar tetap dapat mengabdi untuk masyarakat.
CERITARELAWAN
CERITARELAWAN CERITARELAWAN PORTAL INFORMASI RELAWAN DAN UMUM, FOKUS PADA PEMBACA DI JAWA TIMUR, INDONESIA DAN LUAR NEGERI, CERITARELAWAN MEMILIKI BERAGAM KONTEN NEWS, PENDIDIKAN, KESEHATAN, SOSIAL, BUDAYA, KULINER DAN TEKNO. PARA PEMBACA KAMI POLITISI, PROFESIONAL, KARYAWAN, PENGUSAHA, PELAJAR DAN IBU RUMAH TANGGA

Post a Comment for "822 Kegiatan PMI Kota Magelang Cegah Covid-19"