Isi Kemerdekaan, Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Batoro Katong Gowes Bareng GP Ansor Ponorogo


CERITARELAWAN.ID, PONOROGO - Untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 hari sabtu, (8/8/2020) suwuker JRA Batoro Katong Ponorogo ikuti gowes bareng GP Ansor Ponorogo. 

Mukhlas Habibi Divisi Infokom JRA Batoro Katong Ponorogo mengatakan kegiatan dimulai dari kampus Insuri Ponorogo dan finish di Taman Makam Pahlawan Ponorogo. 

Ditengah gowes, para peserta menyempatkan untuk berziarah di makam Batoro katong, Makam Cokronegoro, dan Taman Makam Pahlawan sekaligus apel. Ungjapnya 

Syamsul Maarif Ketua GP Ansor Ponorogo menyampaikan acara gowes dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan bulan kemerdekaan serta untuk menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Cholid Abasa Rifai Wakil Ketua JRA Batoro Katong Ponorogo menambahkan suwuker JRA merupakan bagian dari sayap perjuangan LDNU mengajak kepada anggota JRA untuk turut serta meramaikan gowes untuk mengisi kemerdekaan yang diadakan oleh GP Ansor Ponorogo sekaligus untuk ajang eksistensi organisasi agar suwuk aswaja lebih dikenal oleh masyarakat utamanya warga nahdlayul ulama' di Ponorogo dan Nusantara.

Pewarta : Mukhlas Habibi Divisi Infokom JRA Batoro Katong Ponorogo
Editor : nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Isi Kemerdekaan, Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Batoro Katong Gowes Bareng GP Ansor Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close