Sambut Hari Juang TNI-AD kodim 0421 Lampung Selatan Gelar Donor Darah



CERITARELAWAN.ID, Lampung Selatan - Dalam memperingati hari juang TNI-AD yang jatuh pada tanggal 15 desember 2020 mendatang , kodim 0421/LS menyelenggarakan beberapa kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat , salah satunya kegiatan pelaksanaan donor darah.

Kegiatan donor darah yang dilakukan saat ini adalah bentuk bakti sosial serta  kerjasama satuan kodim 0421/LS dengan pihak PMI kalianda , untuk melakukan pengambilan darah terhadap personel yang mendonorkan darahnya.

Sebanyak 40 orang personel satuan kodim 0421/LS dan ibu - ibu persit KCK cabang XXXIII Kodim 0421/LS , yang  ikut mendonorkan darahnya , sebagai bukti rasa kesetiannya pada bangsa ini dan bentuk bakti sosialnya pada masyarakat.

Beberapa orang petugas kesehatan yang ikut terlibat dalam kegiatan ini , sangat serius saat melakukan aksi donor darah, dengan mengecek kondisi kesehatan masing - masing pendonor sebelum dilakukannya pengambilan darah.

Dalam ungkapannya , Dandim 0421/LS , letkol Inf.Enrico SN , S.sos.M.tr (Han) mengatakan "saya mengucapkan terimakasih kepada segenap anggota dan ibu persit , yang telah memberikan darahnya untuk kegiatan donor darah ini , selain itu kepada tim kesehatan dari PMI kalianda dan FKPPI kami juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini".pungkasnya.

Sambungnya "perlu diketahui bersama tepatnya tanggal 15 desember 2020 mendatang, TNI-AD akan memperingati hari juang TNI-AD, sehingga kita rangkaikan dengan beberapa kegiatan bakti sosial untuk menyambut hari juang TNI-AD tersebut".jelasnya.

Lanjutnya "jadikanlah hari juang TNI-AD sebagai momentum untuk melanjutkan pengabdian kita pada bangsa dan negara seperti yang telah diwujudkan oleh para pendahulu dan senior kita saat berperange mengusir penjajah".tandasnya.

Pewarta amin
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Sambut Hari Juang TNI-AD kodim 0421 Lampung Selatan Gelar Donor Darah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close