Seorang Kakek Tewas Tertabrak Kereta Api di km 104+200 Petak Jalan Talun-Wlingi, Kelurahan Beru, Wlingi, Blitar

Foto jatimtimes


CERITARELAWAN.ID, Blitar - Ketenangan warga Blitar dikejutkan dengan kabar tewasnya seorang pejalan kaki akibat tertabrak kereta api (KA). 

Dilaporkan seorang kakek bernama Tember (80) tewas di tempat setelah tertabrak kereta api 452 Penataran jurusan Blitar Surabaya. 

Peristiwa ini terjadi di km 104+200 petak jalan Talun-Wlingi Lingkungan Ngambak, Kelurahan Beru, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Informasi yang dihimpun, diketahui korban adalah warga setempat. Tember mengembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka di bagian kepala dan pinggang.

Polisi yang menerima laporan kecelakaan langsung menuju ke TKP. Setiba di TKP polisi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. 

Dijelaskan Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi, peristiwa kecelakaan berawal saat korban berjalan menyeberangi perlintasan KA tanpa palang pintu di Lingkungan Ngambak. 

Korban berjalan dari arah selatan menuju utara. Saat korban berjalan saat itu pula melintas kereta api. 

Sumber jatimtimes
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Seorang Kakek Tewas Tertabrak Kereta Api di km 104+200 Petak Jalan Talun-Wlingi, Kelurahan Beru, Wlingi, Blitar "

BERITA MENARIK LAINNYA
close