Niatnya Tolong Teman, Lelaki di Gresik Malah Tewas Kesetrum


CERITARELAWAN.ID, Gresik – Niat menolong teman yang tersengat listrik, Sukamto, (40) warga Dusun Karangasem Rt. 002 Rw. 001 Desa Karangsemanding Kecamatan Balongpanggang malah tewas, Sabtu (09/01/2021).

Dilansir dsri kilikjatim Kejadian ini berawal saat korban dan Abdul Wahab bertamu ke rumah Anton, warga Desa Sekarputih RT 03 RW 01 Desa Sekarputih Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Keduanya hendak melihat Sangkar Burung yang dipesannya. Sedangkan Anton Sujarwo sedang memperbaiki mesin propil yang digunakan untuk mengukir kayu bahan membuat sangkar burung.

Anton Sujarwo mencolokkan ke aliran listrik. Seketika itu Anton Langsung kesetrum. Melihat temannya kesetrum, korban berniat menolong, namun keduanya malah kesetrum.
Selanjutnya mertua Anton dan Abd Wahab lari kedepan untuk memutus aliran listrik. Korban dan Anton yang tergeletak langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sampai di rumah sakit, korban Sukamto dinyatakan meninggal, sementara Anton masih dirawat di RS.

Kapolsek Balongpanggang, AKP Tulus SH membenarkan adanya kejadian tersebut.
Namun pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dan menganggap kejadian tersebut merupakan musibah.

“Untuk itu korban langsung dimakamkan di Dusun Karangasem, Desa Karangsemanding, Balongpanggang, Gresik,” pungkasnya. 

Sumber berita asli klikjatim
Editor nur
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Niatnya Tolong Teman, Lelaki di Gresik Malah Tewas Kesetrum"