PMI Ponorogo Distribusikan Bantuan untuk Penanganan COVID-19


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Untuk membantu penanganan wabah covid-19 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo mendistribusikan paket bantuan untuk penanganan COVID-19. 

Suwadah Staf PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan bantuan diperuntukkan bagi kelompok donor darah yang sudah lama dan masih rutin mangadakan kegiatan, bantuan yang kami berikan berupa alat semprot, wipol, sabun untuk cuci tangan, masker kain, poster himbauan 3 M dan banner himbauan 3 M. 

Suwadah mengungkapkan bantuan yang didistribusikan merupakan dukungan dari PMI Provinsi Jawa Timur adapun penerima bantuan ada 16 kelompok donor darah, langkah ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Saat menyerahkan bantuan kita juga selalu mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan Covid19 yakni selalu cuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.

Semoga para pendonor bisa lebih nyaman dan tenang karena sebelum pelaksanaan donor darah sudah dilakukan penyemprotan menggunakan alat yang kami berikan.

Sementara itu Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan kegiatan ini sebagai salah satu wujud PMI dalam membantu pemerintah untuk ikut mencegah penyebaran dan penularan virus Covid 19, semoga Kehadiran PMI makin dekat dan makin dicintai  masyarakat, dan semoga wabah ini bisa segera berlalu. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close