Pemotor Tabrak Truk di Gresik, Seorang Tewas



CERITARELAWAN.ID, Gresik — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Korbannya pelajar.

Seorang pemotor  perempuan meninggal usai mengalami insiden kecelakaan dengan truk. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB kendaraan sepeda motor Yamaha Mio nopol W 3141 AQ yang dikendarai oleh Lailatul Munawaroh (17) asal Jalan  Sindujoyo 10-E /31 RT07 RW 02 Desa Lumpur Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik berjalan dari arah barat ke timur. 

Sampai di lokasi kejadian korban berusaha mendahului dari sebelah kiri truk trailer nopol W 8331 DU yang dikemudikan Sugeng Utomo (50) asal  Jalan Letjen Suprapto Desa Banaran Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk yang berjalan searahnya. Hingga membentur ban belakang truk, terjadilah kecelakaan. 

Dikutip dari klikjatim.com Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, korban pengendara sepeda motor saat mendahului tidak menjaga jarak aman, sehingga membentur ban kiri belakang doubel depan kendaraan truk. 

“Korban terbentur, terjatuh dan meninggal di tempat,” ungkap Yossy, Selasa (9/3 /2021). 

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban Lailatul Munawaroh meninggal dunia kemudian korban dibawa ke Rs Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan Visum Et Repertum jenazah.

“Korban mengalami luka kaki kanan dan meninggal dunia, dan kerugian materi Rp 500 rb,” pungkasnya. (CA)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pemotor Tabrak Truk di Gresik, Seorang Tewas"

BACA JUGA
close