Tujuh Hari Diatas Kapal, Jasad Warga Pemalang Dievakuasi di Pantai Popoh Tulungagung



CERITARELAWAN.ID, Tulungagung - Dasoni (36) warga desa Bojongnangka kecamatan/Kabupaten Pemalang – Jawa Tengah dilaporkan meninggal dunia di kapal Bintang Sampurna B saat berlayar di perairan Samudra Hindia pada Sabtu (27/03/2021) lalu sekira pukul 14.00 WIB. Namun jasad korban baru di evakuasi setelah kapal yang ditumpanginya berlabuh di pantai Popoh desa Besole kecamatan Besuki hari ini. Atas kejadian ini saudara korban melaporkannya ke pihak Polsek Besuki.

Dikutip dari Kongkrit.com Kapolsek Besuki AKP Sumaji melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko saat dikonfirmasi Jumat, (02/04/2021) malam membenarkan adanya laporan tersebut.

 
“Benar, Polsek Besuki telah menerima laporan adanya orang meninggal didalam kapal Bintang Sampurna yang mana jenasahnya diturunkan di Pantai Popoh hari ini sekira pukul 10.30 WIB tadi. Kemudian petugas dari Polsek Besuki bersama tim Inafis mendatangi lokasi penurunan jenasah korban,” terang Nenny.

Kemudian setelah mendarat dipantai Popoh, jasad korban di bawa petugas ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna dilakukan Visum Et- Repertum.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas pada jasad korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan menurut saksi, sebelum meninggal korban menderita sakit (menggigil kedinginan),” tutupnya.

Berdasarkan keterangan saksi, awalnya pada 23/10/2020 lalu sekira pukul 04.30 WIB, korban berangkat bersama Wahyudi (57) yang masih saudara korban untuk mencari ikan di kapal Bintang Sampurna B, dan berangkat dari Pekalongan.

Kemudian pada Sabtu (27/03/2021) korban diketahui meninggal di dalam Kapal Bintang Sampurna B saat tengah mencari ikan dilaut Samudra Hindia karena kedinginan.(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tujuh Hari Diatas Kapal, Jasad Warga Pemalang Dievakuasi di Pantai Popoh Tulungagung"

BERITA MENARIK LAINNYA
close