Gunner PMI Semprot Sidoarjo


CERITARELAWAN.IDSidoarjo – Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Sidoarjo melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke sejumlah titik jalan protokol di Kabupaten Sidoarjo.

Penyemprotan desinfektan ini sejalan dengan arahan PMI Provinsi Jawa Timur (Jatim) dan dilakukan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 melalui udara.

Asmunip Staf PMI Kabupaten Sidoarjo mengatakan, penyemprotan desinfektan dilakukan dua hari yakni Senin dan Selasa (26-27/7/2021).

“Hari ini melakukan penyemprotan di dua Kecamatan di Sidoarjo yaitu, Kecamatan Sidoarjo Kota dan Tanggulangin,” kata Asmunip

Asmunip mengungkapkan setelah dua wilayah kecamatan tersebut, rencananya berlanjut melakukan penyemprotan di jalan protokol Kecamatan Gedangan.

“Petugas melakukan penyemprotan yang dinilai adanya titik-titik rawan penyebaran Covid-19. Proses penyemprotan menggunakan mobil tangki dengan kapasitas lima ribu liter cairan,” ungkapnya

Selain melakukan penyemprotan, petugas juga melibatkan sebuah mobil ambulan. Seiring dilakukannya penyemprotan ini diharapkan bisa meminimalisir sebaran virus Covid-19. Pungkasnya (amin)

Post a Comment for "Gunner PMI Semprot Sidoarjo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close