Donor Darah HUT Polwan Ke 73 Polres Magelang Kota


CERITARELAWAN.ID, Magelang - Untuk memperingati hari ulang tahun ke 73 Polisi wanita ( Polwan ) Polres Magelang Kota bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Magelang menyelenggarakan Bhakti Sosial berupa Donor Darah.

Acara bhakti sosial donor darah dilaksanakan diPoliklinik Polres Magelang Kota. Jumat, (27/08/2021)
Sumartono Pengurus PMI Kota Magelang mengatakan, peserta donor darah dalm kegiatan ini diikuti oleh kesatuan Polres, Akmil, RST, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Magelang.
Sumartono mengungkapkan bhakti sosial ini dalam rangka HUT Polwan ke-73 dan sebagai wujud rasa kepedulian untuk menolong sesama bagi yang membutuhkan bantuan donor darah.
Selamat HUT Polwan ke-73 tahun 2021 semoga bisa mewujudkan ciat cita yang tertera dalam tema tahun ini yakni  “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”. Tambahnya

Atas nama PMI saya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Polres Magelang Kota yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah ini karena tetesan darah anda sangat bermanfaat bagi kemanusiaan. Pungkasnya. (amin)

Post a Comment for "Donor Darah HUT Polwan Ke 73 Polres Magelang Kota"

BERITA MENARIK LAINNYA
close