Gerakan Alumni dan Relawan Kota Magelang Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.ID, Magelang - Untuk membantu persediaan stok darah Gerakan Alumni dan Relawan Kota Magelan bekerjasama dengan Unit  Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI)  Kota Magelang  menyelenggarakan Bhakti sosial berupa Donor Darah, Minggu , 22/8/ 2021 pukul 08.00  Wib sd 12.00 WlB bertempat di Unit Donor Darah  (UDD) PMI Kota Magelang Jl. Beringin No. 1/l Kiringan Kota Magelang.

Peserta Donor Darah adalah Gerakan Alumni dan  Relawan Kota Magelang beserta masyarakat Kota Magelang.

Dalam kegiatan Donor  Darah ini di awali dengan launching / dibukanya  pelayanan Donor Darah Plasma Konvalesen di UDD PMI Kota Magelang. 

Hadir Walikota Magelang,  dr H. M.  Aziz , Kepala DKK dr.Intan Suryahati serta Pengurus PMI Kota Magelang. Dengan dibukanya  pelayanan  Donor Darah Plasma Konvalesen ini, diharapkan UDD PMI Kota Magelang  lebih maksimal dalam memberikan pelayanan bagi Masyarakat  Kota Magelang dan sekitarnya,  khususnya masyarakat  yang  membutuhkan bantuan Donor Darah Plasma Konvalesen. "Tutur Sumartono, selaku ketua PMI Kota Magelang.

Bhakti sosial ini merupakan wujud rasa kepedulian untuk menolong sesama bagi yang membutuhkan darah. Tambahnya

Untuk kegiatan pelayanan donor darah tetap berjalan, baik di dalam  gedung Unit Donor Darah (UDD) maupun di luar,  dengan tidak meninggalkan / sesuai Protokol Pencegahan Penularan Covid-19 dalam pengambilan Donor Darah.Pungkasnya (amin)

Post a Comment for "Gerakan Alumni dan Relawan Kota Magelang Gelar Donor Darah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close