Anggota Fungsional Pengelola Badan Riset dan Inovasi Nasional Bantu Korban Semeru

Anggota pengelola fungsional Badan Riset dan Inovasi Nasional saat serahkan bantuan melalui PMI (Foto amin ceritarelawan.id)
CERITARELAWAN.ID, Lumajang - Untuk membantu meringankan beban korban erupsi semeru yang terjadi pada sabtu, (07/12/2021) anggota anggota fungsional Pengelola Badan Riset dan Inovasi Nasional serahkan bantuan untuk korban erupsi semeru.  

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar tujuh juta lima ratus ribu rupiah yang langsung dititipkan kepada posko lapangan awan pans guguran semeru milik PMI Propinsi Jawa Timur yang berada di desa Penanggal kecamatan Candipuro, Lumajang, Jum'at, (11/12/2021).

Rahmat Taufik perwakilan anggota fungsional pengelola Badan Riset dan Inovasi Nasional saat menyerahkan bantuan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada korban erupsi semeru yang terjadi beberapa waktu lalu yang mengakibatkan kerugian berupa harta benda bahkan nyawa.

Kami percaya PMI punya sistem yang kami nilai cukup bagus menyampaikan manfaat itu kepada korban semeru," Ungkap Taufik.

" Semoga bantuan dari anggota fungsional pengelola Badan Riset dan Inovasi Nasional ini bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi keluarga korban". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Posting Komentar untuk "Anggota Fungsional Pengelola Badan Riset dan Inovasi Nasional Bantu Korban Semeru"