Gandeng BJB, PMI Cilegon Gelar Vaksinasi di Lingkungan Kalibaru

Gandeng BJB, PMI Cilegon Gelar Vaksinasi di Lingkungan Kalibaru (Foto Fahrullah PMI Cilegon)
CERITARELAWAN.ID, Cilegon - Dalam mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang digencarkan oleh Pemerintah, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon dengan menggandeng Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Kantor Cilegon lakukan kegiatan vaksinasi dengan jemput bola ke masyarakat Lingkungan Kalibaru RT.002 RW.002 Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol - Kota Cilegon

"Alhamdulillah, kemarin kami telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi dengan jemput bola ke lingkungan masyarakat Kalibaru Kelurahan Gerem, kegiatan jemput bola ini kami menyasar para lansia juga masyarakat Umum lainnya, sesuai dengan mandat PMI membantu Pemerintah dalam memberikan layanan kemanusiaa kepada masyarakat" tutur Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis, Senin (3/1/2022)

Lebih lanjut, Lubis menerangkan kegiatan vaksinasi dengan jemput bola ini merupakan kerjasama dengan Bank BJB Cabang Cilegon untuk support operasional kegiatan vaksinasi tersebut

"Kegiatan jemput bola vaksinasi ini merupakan kerjasama antara PMI Kota CCilegon dengan BJB Cabang Cilegon yang mensupport operasional pada kegiatan vaksinasi ini, dari target 40 calon peserta vaksinasi, terdapat 34 peserta yang hadir dan telah divaksin Dosis pertama sebanyak 30 peserta dan 4 pesera untuk vaksin kedua" terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua RW.002 Lingkungan Kalibaru, Suparta pada kesempatan itu mengatakan pihaknya mengapresiasi atas langkah PMI Kota Cilegon yang telah jemput bola datang ke lingkungan masyarakatnya.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada PMI Kota Cilegon yang telah mengadakan vaksinasi di lingkungan kami, lingkungan kalibaru RT.002 RW. 002, alhamdulillah masyarakat kami sangat antusias sekali dengan adanya vaksinasi yang ibaratnya langsung yang datang ke lingkungan kami" katanya.

Selain masyarakat lingkungan Kalibaru, Suparta juga menjelaskan ada beberapa warga yang domisilinya bukan dilingkungan Kalibaru yang ikut vaksin, PMI Kota Cilegon telah berkiprah nyata, salah satu buktinya dengan telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lingkungannya.

"Tadi juga ada beberapa warga yang domisilinya bukan di Lingkungan Kalibaru, mereka mempunyai bukti vaksin pertama tetap diberikan oleh Palang Merah Indonesia Cabang Cilegon ini, harapkan kami semoga PMI Kota Cilegon Cabang Cilegon ini terus berkiprah secara nyata, salah satu buktinya yaitu telah mengadakan vaksinasi di lingkungan Kalibaru ini" jelasnya. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Gandeng BJB, PMI Cilegon Gelar Vaksinasi di Lingkungan Kalibaru"

Get new posts by email: