Perkuat Administrasi Terintegrasi Digital, PMI Ponorogo Sosialisasi SIAMO

Dr. H. Sumani S.Pd. M. Pd sekretaris PMI Kabupaten Ponorogo saat memberikan sambutan pada Sosialisasi SIAMO (Foto PMI Ponorogo)
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Untuk meningkatkan kapasitas dan memperkuat administrasi terintegrasi secara di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo menggelar sosialisasi aplikasi SIAMO yang berbasis digital (android) bertempat di Aula PMI Kabupaten Ponorogo. Selasa, (11/01/2022)

Dr. H. Sumani S.Pd. M. Pd sekretaris PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, SIAMO kepanjangan dari Sistem Informasi Administrasi Manajemen Operasi merupakan sistem data dan penugasan personel PMI.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan memperkuat administrasi terintegrasi secara digital serta untuk mewujudkan komitmen bersama dalam pelaksanaan tugas yang ada di aplikasi SIAMO hari ini PMI sosialisasi kepada Karyawan". Terangnya

Sumani mengungkapkan Sistem Informasi Administrasi Dan Manajemen Operasi (SIAMO) adalah sebuah mobile aplikasi yang merupakan perbaharuan dari aplikasi MIS dan penugasan. 

Antusias karyawan PMI saat mengikuti sosialisasi SIAMO (Foto PMI Ponorogo)
"SIAMO akan menjadi aplikasi yang digunakan oleh seluruh personel PMI untuk merekam semua informasi diri saat terdaftar sebagai anggota PMI. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan para personal PMI dapat lebih mudah memperbaharui data, mengelola dan mengakses data terkait personel". Jelasnya

“Jadi dengan SIAMO ini seluruh komponen PMI untuk dapat merekam semua informasi diri bila sudah terdaftar sebagai anggota PMI, sehingga  dapat lebih mudah dan lebih cepat dalam pelaporan kegiatan". Pungkasnya (amin)

Post a Comment for "Perkuat Administrasi Terintegrasi Digital, PMI Ponorogo Sosialisasi SIAMO"