Lebaran, PMI Siaga di Terminal Seloaji Ponorogo

CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka membantu arus mudik dan balik lebaran idul fitri 1443 Hijriyah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo menyiagakan Posko Pertolongan Pertama dan Ambulans selama 24 Jam bertempat di Terminal Bus Selo Aji Ponorogo .

Inna Yety Octavia Subsi Pelayanan Kesehatan PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, Data dari Palang Merah Indonesia (PMI) pusat untuk Lebaran 1443 Hijriyah/2022 ini membuka 500 pos pertolongan pertama (PP) dengan menyiagakan 350 unit ambulans dimulai dari H-7 dan H+7 salah satunya yang ada di Terminal bus Seloaji Ponorogo ini.

"Kegiatan pelayanan siaga posko lebaran PMI Kabupaten Ponorogo melibatkan 39 relawan dan 1 unit ambulan dibagi 2 Shift selama 24 jam dari tanggal 25-30 April 2022 dan tanggal 6-9 Mei 2022". Ungkapnya

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap tahun yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Ponorogo". Terangnya

"Tujuan kegiatan ini untuk menyediakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan saat mudik maupun balik". Jelasnya

"Pelayanan yang diberikan PMI Kabupaten Ponorogo meliputi pelayanan pertolongan pertama dan ambulans, sehingga masyarakat yang mudik maupun balik apabila ada yang sakit atau membutuhkan  pertolongan darurat bisa langsung diberikan pelayanan dengan cepat". Tambahnya

Sementara itu, Luhur Karsanto Ketua Kabupaten PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, dengan membuka Pos pelayanan Pertolongan Pertama Dan Layanan Ambulans Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah ini kehadiran PMI dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Lebaran, PMI Siaga di Terminal Seloaji Ponorogo"

Get new posts by email: