Semarak HUT RI 77 Lingkungan III Puspa Asri Plalangan

Pembukaan Semarak HUT RI 77 Lingkungan III Perumahan Puspa Asri Plalangan
ceritarelawan.id, Ponorogo – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun, warga Lingkungan III Perumahan Puspa Asri Plalangan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo menggelar berbagai kegiatan salah satunya jalan sehat dan perlombaan yang dilaksanakan di Lingkungan III Perumahan Puspa Asri Plalangan. Minggu,  (28/08/2022).

Jalan sehat dan perlombaan diikuti oleh Warga Lingkungan III Perumahan Puspa Asri Plalangan dimulai jam 07.00 WIB diawali dengan pembacaan Do'a dilanjutkan Sambutan Ketua Lingkungan III Perumahan Puspa Asri Plalangan dan pemberangkatan jalan sehat HUT RI 77 dengan start dan finish di pertigaan Blok H.
Gandhi Yushwadhi Ketua Panitia HUT RI ke 77 Lingkungan III Perumahan Puspa Asri Plalangan mengatakan, dalam rangka membangun kebersamaan dan ikut serta memeriahkan HUT RI Ke 77 Lingkungan III Perum Puspa Asri Plalangan mengadakan tiga kegiatan Malam Tirakatan (Renungan) yang dilaksanakan Selasa, (16/08/2022), selanjutnya Kerja Bakti disekitar lingkungan Minggu, (21/08/2022) dan Puncaknya hari ini Jalan Sehat dilanjutkan perlombaan.


"Alhamdulillah kegiatan HUT RI 77 di Lingkungan III Perumahan Puspa Asri Plalangan dapat berjalan lancar dan sukses, terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam membantu kesuksesan kegiatan". Ungkapnya



Sementara itu, Wasis Ketua Lingkungan III Perumahan Puspa asri Plalangan menambahkan, saat pelaksanaan jalan sehat dan perlombaan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 antusias masyarakat sangat tinggi terbukti dengan semua warga hadir mengikuti kegiatan. Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat sesuai dengan tema HUT RI 77 "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.


"Tema Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada tahun ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dapat mempersatukan menambah kerukunan masyarakat Indonesia umumnya warga Lingkungan III Perumahan Puspa Asri Plalangan khususnya. Selain itu dengan tema HUT RI 77 semoga bisa menjadi penuntun kita bersama untuk pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat demi kemajuan Indonesia". Ungkapnya (amin)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Semarak HUT RI 77 Lingkungan III Puspa Asri Plalangan"