HUT 77, PMI Ponorogo Gelar Kegiatan Sosial


ceritarelawan.idPonorogo - Dalam rangka semangat Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke-77 PMI Kabupaten Ponorogo menggelar berbagai kegiatan sosial dengan sesuai tema tahun ini yaitu Terus Tebar Kebaikan.

Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke 77 PMI Ponorogo menggelar berbagai kegiatan antara lain pembagian 77 paket sembako di wilayah lingkungan PMI ponorogo. Selasa, (20/09/2022)

"Selain kegiatan sosial, besok Rabu, (21/09/2022) bertempat di Pendopo Kabupaten Ponorogo PMI menyerahkan piagam penghargaan untuk penggerak donor darah utama kepada Kodim, Polres dan RSUD Ponorogo, penyerahan piagam pendonor darah 50 kali 24 orang dan 75 kali 3 kali, Penyerahan SK Pendirian PMR, serta penyerahan penghargaan kepada Kecamatan peringkat 1 sampai 4 dalam pencapaian dana kemanusiaan" Jelasnya

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada kepada semua pengurus, staf dan relawan  serta masyarakat sehingga di umur 77 Tahun ini PMI bisa Terus tebar kebaikan untuk kemanusiaan". Pungkasnya (*)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "HUT 77, PMI Ponorogo Gelar Kegiatan Sosial"